Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Kado Wulan Guritno untuk Penderita Kanker

Selasa, 22 September 2015 – 06:45 WIB
Inilah Kado Wulan Guritno untuk Penderita Kanker - JPNN.COM
Wulan Guritno. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - WULAN Guritno memproduseri film berjudul  I Am  Hope, bertemakan perjuangan seorang gadis muda melawan penderita kanker.

Rencananya, film produksi Alkimia Production ini akan diputar perdana pada Hari Kanker Sedunia yang jatuh pada 4 Februari tahun depan.

”Kanker penyakit yang sering kita jumpai. Tidak hanya keluarga dan teman, kita pun bisa terkena kanker,” ujar Wulan Guritno saat ditemui di peluncuran teaser film I am Hope di Lotte Shopping, Evenue, Jakarta Selatan, Senin (21/9).

Lewat film tersebut, Wulan berusaha mengingatkan mengenai pentingnya menjaga kesehatan sejak dini. Ia pun berharap lewat film ini, masyarakat bisa sedini mungkin peduli akan penderita kanker. ”Film ini bisa menginspirasi kita bahwa harapan itu selalu ada,” jelasnya.

Wulan melibatkan beberapa aktor dan aktor ternama dalam mewujudukan filmnya itu. Di antaranya Tio Pakusadewo, Fachry Albar, Feby Febiola, Fauzi Baadilan, Kenes Andari, Ariyo Wahab, Rah Sahatapy, dan Ine Febriyanti.

Sedangkan, tokoh utama dalam film tersebut dipercayakan kepada Tatjana Saphira yang bermain sebagai Mia. Dan Alessandra Usman yang bermain sebagai Maia.

"I'm Hope ini berkisah tentang dinamika perjuangan seorang gadis muda bernama Mia yang divonis mengidap kanker,“ katanya.

Film tersebut tidak dikemas layaknya dokumenter penderita kanker. Sebaliknya, dengan tangan dingin  suaminya,  Adilla Dimitri , Wulan mencoba untuk memadukanya dengan drama romansa  dan menginpirasi. Dimana, dengan kondisi yeng menyedihkan, Mia bisa bangkit dan berkarya.

WULAN Guritno memproduseri film berjudul  I Am  Hope, bertemakan perjuangan seorang gadis muda melawan penderita kanker. Rencananya, film

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA