Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Kontestan 32 Besar Liga Europa, Termasuk Arsenal dan Eintracht Frankfurt

Jumat, 13 Desember 2019 – 09:49 WIB
Inilah Kontestan 32 Besar Liga Europa, Termasuk Arsenal dan Eintracht Frankfurt - JPNN.COM
Ilustrasi 32 Besar Liga Europa. Foto: uefa

jpnn.com, LIEGE - Arsenal lolos ke 32 Besar Liga Europa dengan status juara Grup F, didampingi wakil Jerman Eintracht Frankfurt meski kedua tim gagal memetik kemenangan di laga pemungkas masing-masing, Jumat (13/12) dini hari WIB.

Bertandang ke markas Standard Liege di Belgia, Arsenal memaksakan hasil imbang 2-2 setelah sempat tertinggal dua gol dari tuan rumah.

Sementara itu di pertandingan lain yang berlangsung bersamaan, Frankfurt gagal mempertahankan keunggulan dan menelan kekalahan 2-3 dari tamunya Vitoria Guimaraes di Jerman.

Kendati sama-sama gagal meraih tiga poin penuh, Arsenal dan Frankfurt tetap lolos ke babak 32 besar.

Arsenal finis di puncak klasemen Grup F dengan raihan sebelas poin, diikuti Frankfurt (9) di urutan kedua. Standard (8) tertahan di peringkat ketiga, sedangkan Vitoria (5) tak bisa beranjak dari dasar klasemen meski menang di laga pemungkas.

Arsenal dan Frankfurt akan mengetahui lawan mereka di babak 32 besar, dalam pengundian yang digelar di markas UEFA, Nyon, 17 Desember. (antara/jpnn)

32 Besar Liga Europa:
Tim unggulan: Ajax, Arsenal, Basel, Benfica, Braga, Celtic, Espanyol, Gent, Inter Milan, ?stanbul Basaksehir, LASK, Malmo, Manchester United, Porto, Salzburg dan Sevilla

Non-unggulan: APOEL, AZ Alkmaar, Bayer Leverkusen, CFR Cluj, Club Brugge, Copenhagen, Eintracht Frankfurt, Getafe, Ludogorets, Olympiacos, Rangers, Roma, Shakhtar Donetsk, Sporting CP, Wolfsburg, Wolves

Undian 32 Besar Liga Europa akan digelar di Nyon 17 Desember, berbarengan dengan drawing 16 Besar Liga Champions.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close