Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Madu Tongkat Ali bagi Kesehatan Tubuh

Sabtu, 02 April 2022 – 21:48 WIB
Inilah Madu Tongkat Ali bagi Kesehatan Tubuh - JPNN.COM
Madu dengan bahan campuran tongkat ali. Foto: dok Tongkat Ali

jpnn.com, JAKARTA - Ada beragam manfaat madu bagi kesehatan tubuh manusia. Selain meningkatkan stamina, cairan manis yang diproduksi oleh lebah ini berkhasiat dalam menjaga imunitas tubuh, meredakan batuk, hingga memelihara kesehatan jantung.

Untuk merasakan manfaat lebih dari madu bagi tubuh, tak jarang diformulasikan dengan berbagai herbal lainnya.

Seperti herbal tongkat ali atau pasak bumi. Tanaman herbal ini ternyata juga memiliki manfaat lain yang baik bagi kesehatan.

Pasak bumi (Eurycoma longifolia) merupakan salah satu jenis tanaman herbal yang banyak tumbuh di wilayah Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Salah satu brand herbal di Indonesia yang hadir untuk memenuhi kebutuhan manfaat madu dan tongkat ali adalah Madu Tongkat Ali.

Senyawa quassinoid yang terkandung dalam tongkat ali dipercaya bisa menambah energi, mengatasi kelelahan, dan meningkatkan stamina tubuh.

“Madu Tongkat Ali telah dibekali komposisi dan proses pengolahan yang terbaik dengan diterbitkannya izin edar oleh BPOM TR 213684541 dan Halal MUI. Kandungan utama pada Madu Tongkat Ali diharapkan dapat menjaga imunitas serta membantu menjaga stamina pada tubuh," ungkap Indah Fitriyani, Produk Spesialis Madu Tongkat Ali.

Indah menambahkan untuk mendapatkan hasil yang maksimal tetap jaga pola hidup seperti beristirahat cukup, makan makanan bergizi seperti buah dan sayuran, serta berolahraga teratur. penurunan testosteron pada pria dewasa.

Madu tongkat ali atau pasak bumi ternyata juga memiliki manfaat lain yang baik bagi kesehatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close