Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Manfaat Teh Hijau bagi Kesehatan Anda

Jumat, 30 Juni 2017 – 02:33 WIB
Inilah Manfaat Teh Hijau bagi Kesehatan Anda - JPNN.COM
Teh Hijau. ILUSTRASI. Foto: Laman Care2

jpnn.com, JAKARTA - Banyak penelitian ilmiah yang menunjukkan bahwa orang yang biasa minum teh, khususnya teh hijau atau matcha tea, bisa menurunkan berat badan lebih cepat daripada orang yang tidak minum teh.

Namun ada juga berbagai manfaat the hijau untuk kesehatan, seperti dilansir laman Cheat Sheet, Senin (26/6).

1. Matcha rendah kalori dan bebas gula tambahan

Menurut Livestrong.com, teh yang terbuat dari bubuk matcha sangat rendah kalori dan bebas dari gula tambahan yang biasa ditemukan pada minuman yang dibeli di toko seperti latte matcha.

Karena serbuk hijau terang yang digunakan untuk membuat teh ini hanya terdiri dari daun tanah, pada dasarnya Anda hanya minum tanaman.

2. Memiliki banyak vitamin dan mineral

Hanya satu cangkir teh hijau setiap pagi bisa menyediakan semua vitamin dan mineral yang tidak cukup Anda dapatkan sepanjang sisa hari Anda.

Menurut Fakta Organik, matcha adalah sumber vitamin A, B, C, E, dan K yang sehat. Ini juga mengandung serat dan antioksidan tinggi yang disebut polifenol yang memberi dorongan energi untuk melindungi jantung Anda dan membantu menurunkan berat badan.

Banyak penelitian ilmiah yang menunjukkan bahwa orang yang biasa minum teh, khususnya teh hijau atau matcha tea, bisa menurunkan berat badan lebih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close