Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Nama Caleg DPR Terpilih dari Sumsel dan Bengkulu

Rabu, 14 Mei 2014 – 15:23 WIB
Inilah Nama Caleg DPR Terpilih dari Sumsel dan Bengkulu - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA – PDI Perjuangan dan Partai Golkar meraih masing-masing 3 kursi DPR dari daerah pemilihan Sumatera Selatan I dan II. Sementara Partai Amanat Nasional (PAN), Demokrat dan PKS meraih masing-masing 2 kursi. Dan PKB, Hanura serta NasDem meraih masing-masing 1 kursi.

Hasil tersebut diketahui setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) melakukan penghitungan kursi dari perolehan suara partai politik hasil pemungutan suara pemilu legislatif, 9 April lalu. Kemudian hasilnya dibacakan dalam rapat pleno penetapan kursi dan calon anggota DPR dan DPD terpilih periode 2014-2019.

“Nama-nama calon terpilih kita bacakan terpilih dahulu. Setelah selesai dibacakan, kita akan memberi kesempatan saksi partai politik untuk memberi masukan. Baru kemudian kita tetapkan dengan mengeluarkan surat keputusan,” ujar Ketua KPU, Husni Kamil Manik dalam rapat pleno yang digelar di Jakarta, Rabu (14/5).

Dari nama-nama yang dibacakan dalama rapat pleno, diketahui empat partai politik berbagi masing-masing 1 kursi DPR di Provinsi Bengkulu. Masing-masing Partai NasDem, PDIP, Gerindra dan PAN.(gir/jpnn)


Berikut Nama Caleg DPR Terpilih dari Provinsi Sumsel:

1.       Mustafa Kamal (PKS)

2.       Nazaruddin Kiemas (PDIP)

3.       Dodi Reza Alex Noerdin (Golkar)

JAKARTA – PDI Perjuangan dan Partai Golkar meraih masing-masing 3 kursi DPR dari daerah pemilihan Sumatera Selatan I dan II. Sementara Partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA