Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Pasukan Merah Putih di Taiwan Open

Minggu, 12 Juli 2015 – 17:58 WIB
Inilah Pasukan Merah Putih di Taiwan Open - JPNN.COM
pbsi

jpnn.com - JAKARTA- PP PBSI menurunkan beberapa pebulutangkis andalan dalam Taiwan Open Grand Prix Gold 2015 yang dilangsungkan di Taiwan Arena, 14-19 Juli mendatang.

Mereka di antaranya ialah ganda putra terbaik Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Selain itu, PBSI juga menerjunkan ganda putra Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi.

“Angga/Ricky ikut untuk menjaga feel bermain mereka setelah juara SEA Games. Kalau terlalu lama tidak ikut turnamen, tidak bagus juga buat mereka. Selain itu, buat Angga/Ricky ini juga untuk menaikkan peringkat mereka dan dapat undian yang lebih baik di Kejuaraan Dunia,”kata Herry IP, pelatih ganda putra di laman PBSI, Sabtu (11/7).

Tahun lalu, Indonesia meraih dua gelar setelah Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari dan Andrei Adistia/Hendra Aprida Gunawan berhasil menjadi juara. Selain itu, pasangan Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika finish sebagai runner up. (jos/jpnn)

Ini daftar atlet pelatnas yang ikut Taiwan Open 2015:

Tunggal Putra (MS):

- Jonatan Christie

- Ihsan Maulana Mustofa

JAKARTA- PP PBSI menurunkan beberapa pebulutangkis andalan dalam Taiwan Open Grand Prix Gold 2015 yang dilangsungkan di Taiwan Arena, 14-19 Juli

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close