Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Pemenang 51 Kategori AMI Awards 2017

Jumat, 17 November 2017 – 14:37 WIB
Inilah Pemenang 51 Kategori AMI Awards 2017 - JPNN.COM
logo AMi Awards

jpnn.com - Malam puncak Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2017 sukses digelar Kamis (16/11) di Theater Garuda Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Dalam pelaksanaan ke-20 itu, diserahkan sebanyak 51 penghargaan, termasuk kategori Legend Awards dan Lifetime Achievement.

Berbagai kejutan terjadi dalam malam puncak AMI Awards 2017. Musisi Tulus dan timnya berhasil meraih enam piala dalam ajang penghargaan tahun ini. Yakni sebagai Album Terbaik-Terbaik, Karya Produksi Terbaik-Terbaik, Artis Pria/Wanita Soul/R&B/Urban Terbaik, Album Soul/R&B/Urban Terbaik, Produser Album Rekaman Terbaik, dan Tim Produksi Suara Terbaik.

Sementara grup vokal GAC meraih tiga penghargaan sebagai kategori Kolaborasi Pop Terbaik, Karya Produksi Original Soundtrack Terbaik, dan Karya Produksi Grup Vokal Terbaik.

Kolaborasi Raisa dan Isyana Sarasvati juga menyabet piala AMI Awards 2017. Lewat lagu Anganku Anganmu, mereka membawa pulang kategori Karya Produksi Kolaborasi Terbaik dan Duo Kolaborasi Urban Terbaik.

Band God Bless juga meraih dua penghargaan bergengsi dalam penyelenggaraan tahun ini. Grup yang eksis sejak awal 70an itu menang AMI Awards dalam kategori Duo/Grup/Kolaborasi Rock dan Album Rock Terbaik untuk album Cermin 7. (ded/JPC)

Berikut daftar lengkap pemenang AMI Awards 2017:

1. Album Terbaik - Terbaik
Monokrom - Tulus

2. Karya Produksi Terbaik - Terbaik
Tulus - Monokrom

Malam puncak Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2017 sukses digelar Kamis (16/11) di Theater Garuda Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close