Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Pemenang Award Liga Champions

Jumat, 31 Mei 2013 – 15:37 WIB
Inilah Pemenang Award Liga Champions - JPNN.COM
PARIS- Jupp Heynckes boleh bangga membawa Bayern Muenchen ke tangga juara Liga Champions musim ini. Namun, sukses tersebut tak membuat Heynckes disemati pelatih terbaik. Gelar pelatih terbaik Liga Champions musim ini justru jatuh ke tangan arsitek Borussia Dortmund Jurgen Klopp.

Keberhasilan Klopp membawa pemain muda ke partai final Liga Champions rupanya membuat UEFA selaku induk sepakbola Eropa terkesima. Meski kalah atas Muenchen di partai pemungkas, Klopp dianggap UEFA sudah membuat lompatan besar.

Memenangi gelar pelatih terbaik juga membuncahkan harapan Klopp menghadapi Liga Champions musim mendatang. Pelatih berkaca mata tersebut bertekad membawa anak asuhnya ke jenjang yang lebih tinggi.

“Saya berharap musim depan tim ini bisa jauh lebih berkualitas. Partai final di Berlin akan sangat bagus jika kami bisa mencapai final kembali,” terang Klopp seperti dilansir situs resmi UEFA.

PARIS- Jupp Heynckes boleh bangga membawa Bayern Muenchen ke tangga juara Liga Champions musim ini. Namun, sukses tersebut tak membuat Heynckes disemati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA