Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Peran Tiga Pelaku Pembunuhan Driver Taksol di Muba

Selasa, 19 Juni 2018 – 03:45 WIB
Inilah Peran Tiga Pelaku Pembunuhan Driver Taksol di Muba - JPNN.COM
Satu pelaku perampokan disertai pembunuhan terhadap driver taksi online M Aji Saputra di Muba, Sumsel, ditembak mati. Foto: sumeks.co.id

jpnn.com, MUBA - Polisi telah menangkap tiga pelaku perampokan disertai pembunuhan terhadap driver taksi online (taksol) Grab Car, M Saputra, 25. Bahkan satu di antara pelaku ditembak mati.

Apa saja peran ketiganya? Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara menuturkan bahwa tersangka Yogi duduk di kursi belakang sopir menjerat leher korban dengan tali tambang.

Bambang yang duduk di sebelah Yogi menusuk korban dengan obeng berkali-kali.

Tersangka Willy juga ikut menusuk berkali-kali hingga korban meregang nyawa. Kemudi mobil korban berpindah tangan.

Kawanan ini mengarahkan laju kendaraan ke Desa Mangun Jaya, Muba. Tiba di atas Jembatan Bruge, tiga sekawan itu membuang tubuh korban ke sungai.

Tak disangka, tubuh korban yang tinggal mengenakan celana dalam itu tersangkut di pipa air di bawah jembatan. Ditemukan warga sekitar, lalu dilaporkan ke polisi setempat.

Malam Lebaran pertama, keberadaan ketiga tersangka di Desa Ketapat Bening, Kecamatan Rawas Ilir, Muratara terlacak petugas.

Saat mau ditangkap, Yogi mencoba merebut pistol anggota sehingga ditembak. Tersangka Bambang yang mengendarai mobil korban mencoba menabrak personel Jatanras yang hendak menangkap.

Polisi telah menangkap tiga pelaku perampokan disertai pembunuhan terhadap driver taksi online (taksol) Grab Car, M Saputra, 25.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close