Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Printer Epson SureColor Cocok untuk di Kantor

Senin, 23 Maret 2020 – 23:16 WIB
Inilah Printer Epson SureColor Cocok untuk di Kantor - JPNN.COM
Printer Epson SureColor. Foto: Epson Indonesia.

jpnn.com - EPSON Indonesia memperkenalkan printer Epson SureColor T-Series untuk corporate yang mampu mempertemukan beragam hasil percetakan dengan hasil yang menarik dan detail.

Dengan semua keunggulan teknologi yang dikembangkan oleh Epson, seperti PrecisionCore Printheads dan tinta Ultrachrome XD2 menghasilkan tampilan cetak yang bisa diandalkan, tahan air, dan kualitas yang luar biasa serta sempurna untuk bisnis anda.

Printer untuk corporate terbaru dari Epson ini adalah SureColor SC-T5430M dan SureColor SC-T3130X.

Printer jenis ini memiliki desain yang compact dan mudah digunakan. Tampilan fisik yang memiliki desain minimalis. T-Series dari Epson merupakan printer dengan berbagai ukuran cetak dan jenis yang beragam sesuai kebutuhan pengguna.

"Printer jenis T-3130X ini keunggulannya menggunakan sistem ink tank sehingga biaya untuk mencetak menjadi lebih murah. Dimana pengguna tidak harus sering mengganti tinta. Penggunaan listrik hanya 22 watt relatif lebih hemat dan dipastikan ramah lingkungan. Dengan sistem tinta botolan hemat hingga 40 persen. Sedangkan untuk tipe T-35430M memiliki scanner yang terintegrasi di dalam printer, memiliki kemampuan scan warna tipis dan dapat langsung diprint kembali mendekati dokumen aslinya," kata Product Marketing Commercial & Industry Manager, Epson, Lina Mariani.

"Printer ini sangat cocok untuk perkantoran dan digital printing. Umumnya cocok untuk kantoran," tegas dia.

Printer ini mampu scan warna-warna yang tipis seperti water colour. Begitu juga dalam scan warna kalkir dengan hasil yang jelas dan tajam. Termasuk gambar blueprint.

Dia mengatakan printer ini sangat cocok untuk mencetak garis gambar, grafik dan poster. Printer ini dilengkapi dengan konektivitas nirkabel, pekerjaan cetak dapat dikirim dengan mudah dari perangkat pintar seperti smartphone.

Printer Epson SureColor cocok untuk di kantor memastikan kecepatan pencetakan yang cepat sambil memberikan akurasi di setiap cetakan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close