Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Sosok Dokter Istimewa yang Menyuntikkan Vaksin pada Ganjar Pranowo

Kamis, 14 Januari 2021 – 18:01 WIB
Inilah Sosok Dokter Istimewa yang Menyuntikkan Vaksin pada Ganjar Pranowo - JPNN.COM
Gubernur Ganjar Pranowo saat disuntik covid-19. Foto: Instagram

jpnn.com, SEMARANG - Dokter Zulfachmi Wahab yang menyuntikkan vaksin covid-19 pada Ganjar Pranowo sangat tenang menusukkan jarum ke lengan kiri sang gubernur.

Dia sangat berbeda dengan dokter yang menjadi vaksinator Presiden Joko Widodo yang terlihat gemetar saat menyuntikkan vaksin.

Usut punya usut, selain memang sudah berpengalaman sebagai dokter dan cukup senior, ada hal yang membuat Zul tidak merasa grogi sama sekali ketika menyuntik Ganjar.

Bagaimana tidak, hampir setiap pagi, dokter Zul adalah orang yang selalu menemani Ganjar saat gowes keliling.

Yah, dokter Zul adalah salah satu dari beberapa teman gowes Ganjar. Setiap pagi, dia bersama Ganjar selalu bersepeda keliling ke sejumlah tempat untuk bersama-sama menjaga kesehatan.

Selain itu, mereka juga aktif melakukan edukasi pada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan selama pandemi berlangsung.

"Rasa grogi sebagai manusia ya pasti ada, tapi alhamdulillah tadi lancar. Selain itu, saya dengan pak Gubernur, pak Wakil Gubernur ini kan sudah kenal dekat, selain menjadi dokter pribadi beliau, saya juga sekaligus teman gowes. Jadi sudah terbiasa dengan beliau," katanya.

Selain itu, sebagai dokter senior spesialis penyakit dalam di RSUD Tugurejo, pekerjaan menyuntik, lanjut dia, sudah merupakan pekerjaan sehari-hari sehingga, dia mengatakan tak ada yang istimewa dengan pelaksanaan vaksinasi saat ini.

Dokter ini tampak tenang bersama Ganjar Pranowo dibandingkan dokter kepresidenan yang menyuntik Presiden Jokowi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close