Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Sosok Penting di Balik Layar Pemerintahan Tony Abbott

Rabu, 23 September 2015 – 09:19 WIB
Inilah Sosok Penting di Balik Layar Pemerintahan Tony Abbott - JPNN.COM

Peta Credlin, sosok penting di balik layak dalam era Pemerintahan PM Tony Abbott, menyatakan tidak akan terjun ke dunia politik. Selama menjabat kepala staf pada kantor perdana menteri Australia, Credlin disebut-sebut sebagai "perempuan yang suka memerintah".

Peta Credlin sebagai tangan kanan Tony Abbott, banyak mendapat sorotan bahkan dari kalangan menteri-menteri dari Pemerintahan Koalisi di Australia.

Bahkan, upaya menggusur Abbott pertama kalinya pada awal 2015 lalu, kabarnya disebabkan oleh kekecewaan sejumlah kalangan internal pemerintahan terhadap tindak-tanduk Peta Credlin.

Inilah Sosok Penting di Balik Layar Pemerintahan Tony Abbott
Tony Abbott dan Peta Credlin.

 

Dalam forum Women of the Future Awards di Sydney, Selasa (22/9/2015), Credlin untuk pertama kalinya tampil di depan publik sejak Tony Abbott tergusur dari jabatannya oleh Malcolm Turnbull, 14 September 2015.

"Orang bilang anda beruntung bisa menjalani pekerjaan terbaik di negara ini. Namun saya katakan, saya mendapatkan pekerjaan ini tanpa keberuntungan. Saya bekerja keras selama 6 tahun sejak dari oposisi hingga ke pemerintahan," tutur Credlin.

"Bekerja sejak pukul 5 pagi, hingga larut malam, di bawah tekanan dan tiada hentinya," katanya.

Peta Credlin, sosok penting di balik layak dalam era Pemerintahan PM Tony Abbott, menyatakan tidak akan terjun ke dunia politik. Selama menjabat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA