Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Starting XI Barito Putera Kontra Persib Bandung

Minggu, 18 Juni 2017 – 20:13 WIB
Inilah Starting XI Barito Putera Kontra Persib Bandung - JPNN.COM
Suporter Persib Bandung. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BANJARMASIN - Persib Bandung membuat kejutan untuk starter jelang laga kontra Barito Putera dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (18/6) malam.

 

Tim berjuluk Maung Bandung memaksimalkan slot tiga pemain muda di posisi gelandang dan winger, tidak seperti biasanya yang dengan membaginya di posisi bek sayap.

Sistem 4-2-3-1 yang biasanya dimainkan, juga diubah dan digeser dengan skema 4-3-3 yang jarang dimainkan oleh Persib.

Perubahan ini sepertinya dilakukan pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman untuk membuat serangan lebih bervariasi, sehingga tak bertumpu di sisi flank.

Sementara itu, pelatih Jacksen F Thiago menempatkan pengganti Rizky Pora dengan menggeser posisi Cordoba. Dia tak ingin kehilangan kreatifitas dan ddaya tusuk dari sisi sayap seiring absennya Rizky. (dkk/jpnn)

Starting XI Barito Putera vs Persib Bandung


Barito Putera (4-2-3-1): Aditya Harlan (gk); Gavin Kwan, Hansamu Yama, AAron Michael Evans, Inyong Nazar; Ambrizal, Paulo Sitanggang; Fajar Handika, Douglas Packer, Matias Jesus Cordoba, Thiago Dos Santos Cunha

Persib Bandung membuat kejutan untuk starter jelang laga kontra Barito Putera dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di stadion 17

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close