Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah yang Bikin Wanita Malas Diajak Bercinta

Senin, 30 Desember 2013 – 11:21 WIB
Inilah yang Bikin Wanita Malas Diajak Bercinta - JPNN.COM

jpnn.com - BANYAK hal yang bisa mengacaukan mood wanita untuk bercinta dengan pasangannya. Mulai dari depresi, sibuk dengan pekerjaan, sampai ingin tidur.

Selain itu, ada pula hal-hal tidak terduga yang sering membuat wanita malas melakukan hubungan intim dengan pasangannya.

1. Tidak menyukai tubuhnya

Banyak wanita sengaja tidak mau bereksperimen secara seksual jika terjadi perubahan bentuk dalam tubuhnya.

"Secara emosional, kita sudah terpengaruh media yang menggambarkan seksi itu seperti apa. Yang harus anda sadari, tidak seharusnya gambaran seksi itu anda jadikan patokan sehingga anda malas-malasan bercinta," kata profesor psikiatri di University of Virginia dan penulis 'Satisfaction: Women, Sex, and the Quest for Intimacy', Anita H. Clayton, MD, seperti dilansir laman Health.com, Minggu (29/12).

2. Memasuki masa perimenopause

Sebelum menopause, penurunan hormon estrogen bisa menyebabkan perubahan fisiologis yang menurunkan gairah bercinta. Ditambah lagi dengan sering berkeringat di malam hari dan vagina yang kering membuat seks makin menyakitkan.

4. Pasangan adalah Viagra-ized

BANYAK hal yang bisa mengacaukan mood wanita untuk bercinta dengan pasangannya. Mulai dari depresi, sibuk dengan pekerjaan, sampai ingin tidur. Selain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA