Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Injeksi Semangat dari Tukang Pijat

Rabu, 05 Februari 2014 – 08:51 WIB
Injeksi Semangat dari Tukang Pijat - JPNN.COM
Jose Mourinho. Foto: dok.JPNN

TEAM-talk sebelum laga digelar biasanya dilakukan oleh pelatih. Namun, sebelum para pemain Chelsea bertanding melawan Manchester City, momen krusial itu justru diberikan kepada Billy McCulloch.  Dia adalah seorang masseur alias tukang pijat The Blues.

    

"Saya tak pernah berbicara sebelum pertandingan. Yang berbicara kepada tim adalah Billy. Dia berbicara kepada pemain dalam bahasa Skotlandia. Saya tidak tahu artinya," tutur manajer Chelsea Jose Mourinho seperti dikutip Daily Mail.

    

"Billy berteriak-teriak dalam bahasa Skotlandia. Grrr, grrr, grrr. Tapi, para pemain memahami. Mereka bertepuk tangan," imbuh mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid itu.

    

Karena itu, Mourinho menganggap salah satu faktor kemenangan Chelsea adalah team-talk dari Billy. Buktinya, para pemain Chelsea bertarung dengan luar biasa hingga memetik victory 1-0 dari Manchester City di Etihad Stadium.

    

TEAM-talk sebelum laga digelar biasanya dilakukan oleh pelatih. Namun, sebelum para pemain Chelsea bertanding melawan Manchester City, momen krusial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA