Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Innalillahi, Diana Meninggal Dunia dengan Mengenaskan, Tubuhnya Tergantung di Rumah

Senin, 16 Maret 2020 – 23:41 WIB
Innalillahi, Diana Meninggal Dunia dengan Mengenaskan, Tubuhnya Tergantung di Rumah - JPNN.COM
Ilustrasi mayat. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, SIMALUNGUN - Diana Lumban Tungkup, 35, warga Huta Baruci Nagori Pamatang Pane, Kecamatan Panombean Pane, Simalungun, Sumut, meninggal dunia secara mengenaskan, Senin (16/3). Jasadnya ditemukan tewas tergantung di rumahnya oleh putrinya yang berusia enam tahun.

Temuan itu pun dilaporkan tetangga korban, J Pakpahan (46), Tiomsi Nainggolan (72) dan Lusiana Tampubolon (45) kepada kepolisian setempat.

Kapolsek Panei Tongah AKP Juni Henrianto menjelaskan, pihaknya telah melakukan penyelidikan dengan olah tempat kejadian, memeriksa saksi-saksi dan koordinasi dengan tenaga medis.

Hasilnya, tidak ditemukan kekerasan pada jasad korban dan kematian sesuai tanda-tanda orang gantung diri.

Diduga korban putus asa karena pentakit yang dideritanya tidak sembuh-sembuh dan sudah menjalani operasi caesar pada Januari 2020.

BACA JUGA: Pria Berusia 60 Tahun Garap Tiga Pelajar, Pelaku Ternyata Pakai Modus Lama

Sebelumnya, Minggu (15/3) malam, Polsek Tanah Jawa juga menangani kasus gantung diri di Huta I, Nagori Bosar Galugur atas nama korban Viktor Siahaan (77).(antara/jpnn)

Diana Lumban Tungkup, 35, warga Huta Baruci Nagori Pamatang Pane, Kecamatan Panombean Pane, Simalungun, Sumut, meninggal dunia secara mengenaskan, Senin (16/3). Jasadnya ditemukan tewas tergantung di rumahnya oleh putrinya yang berusia enam tahun.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close