Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Innalillahi, Gibran Bocah Batita Ditemukan Meninggal Dunia

Minggu, 02 Mei 2021 – 02:51 WIB
Innalillahi, Gibran Bocah Batita Ditemukan Meninggal Dunia - JPNN.COM
Petugas Badan SAR Nasional Provinsi Banten mengevakuasi jasad bocah yang tenggelam di Sungai Ciujung di Serang, Banten, Sabtu (1/5). Foto: ANTARA

jpnn.com, SERANG - Badan Pencarian dan Pertolongan Nasional (Badan SAR Nasional) Provinsi Banten menemukan jasad bocah bernama Gibran (14 bulan) yang tenggelam di Sungai Ciujung, Sabtu (1/5) sekitar pukul 14.30 WIB.

Korban merupakan warga Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, yang dilaporkan tenggelam di aliran Sungai Ciujung sejak Rabu (28/4).

"Korban ditemukan di Muara Kali Ciujung atau sekitar 14 kilometer dari lokasi kejadian," kata Kepala Badan SAR Nasional Banten Muhammad Zaenal Aripin di Serang.

Tim evakuasi gabungan terdiri dari Basarnas Banten, BPBD Banten, Damkar Kabupaten Serang, Tim Rescue Kansar Banten, SAR MTA, TNI, Polri dan warga.

"Kami mencari dan melakukan penyisiran selama tiga hari sejak diterima laporan kecelakaan tenggelam Sungai Ciujung," kata Zaenal.

Setelah ditemukan dan dievakuasi, jenazah korban dibawa keluarganya untuk dimakamkan.(antara/jpnn)

Gibran ditemukan dalam kondisi meninggal dunia setelah dilakukan pencarian selama tiga hari sejak dilaporkan hilang pada Rabu (28/4).

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close