Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Innalillahi, Julianto Tewas Usai Mencuri

Selasa, 02 Februari 2021 – 02:25 WIB
Innalillahi, Julianto Tewas Usai Mencuri - JPNN.COM
Warga menggotong jenazah seorang warga yang ditemukan meninggal dunia di kawasan sungai Desa Kuala Trang, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya, Aceh, Minggu (31/1/2021) petang. (ANTARA/HO-Dok. Polres Nagan Raya)

jpnn.com, NAGAN RAYA - Nahas menimpa Julianto (35). Warga Desa Kuala Trang, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya ini tewas diduga karena tenggelam di sungai usai melakukan aksi pencurian pada Minggu (31/1) menjelang malam.

Polres Nagan Raya, Provinsi Aceh masih menyelidiki penyebab tewasnya Julianto.

Korban diduga tewas tenggelam usai mencuri tandan buah segar (TBS) kelapa sawit milik sebuah perusahaan perkebunan di daerah Nagan Raya.

"Sejauh ini masih kami lakukan penyelidikan, untuk memastikan penyebab kematian korban," kata Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, Senin malam (1/2).

Risno menjelaskan bahwa Julianto diduga tewas tenggelam pada saat menyeberangi sungai bersama dua rekannya masing-masing berinisial DM (30), dan SB (44), warga Desa Kuala Trang.

Sebelumnya, Julianto bersama rekannya berinisial DM memotong tandan buah segar (TBS) kelapa sawit di lahan perkebunan milik PT Socfindo Seunagan, di Blok 35 Kuala Pesisir, Nagan Raya.

Saat beraksi, saksi dan korban melihat seseorang menggunakan satu unit sepeda motor memakai helm dan jaket warna cokelat melintas di sekitar lokasi.

Diduga karena ketakutan, korban dan rekannya berusaha lari ke arah sungai kecil, dan berupaya mengarungi sungai dengan cara berenang.

Sebelum tewas, Julianto melakukan aksi pencurian bersama dua rekannya berinisial DM dan SB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close