Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Innalillahi, Remaja Ini Tewas di Waduk Daerah Cengkareng

Kamis, 28 September 2023 – 10:21 WIB
Innalillahi, Remaja Ini Tewas di Waduk Daerah Cengkareng - JPNN.COM
Tim SAR menemukan korban tenggelam berinisial N (14) di Waduk Rusun Flamboyan, Cengkareng, Jakarta Barat dalam keadaan meninggal dunia pada Rabu (27/9/2023), sekitar pukul 16.40 WIB. ANTARA/HO-Tim SAR Jakarta

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Tim Search And Rescue (SAR) menemukan korban tenggelam berinisial N (14) di Waduk Rusun Flamboyan Cengkareng, Jakarta Barat dalam keadaan meninggal dunia pada Rabu sekitar pukul 16.40 WIB.

Korban tewas dievakuasi dari kedalaman tiga meter ke permukaan air melalui proses penyelaman oleh tim SAR gabungan.

"Korban sudah kami evakuasi sore tore pada radius lima meter dari lokasi kejadian dan langsung dibawa menuju rumah duka untuk diserahkan kepada pihak keluarga," kata Kepala Kantor SAR Jakarta Fazzli dalam keterangannya di Jakarta, Rabu.

Fazzli menyebut upaya pencarian sebelumnya dilakukan oleh unsur SAR gabungan dengan membagi area pencarian menjadi dua tim.

Tim pertama melakukan penyelaman di sekitar lokasi kejadian dengan radius lima meter.

"Tim kedua melakukan pencarian dengan penyisiran di sepanjang sisi waduk sejauh 40 meter dari lokasi kejadian," ujarnya.

Puluhan personel SAR gabungan dikerahkan dalam upaya pencarian terhadap korban ?tenggelam.

?Remaja itu dilaporkan tenggelam pada Rabu, sekitar pukul 13.00 WIB, saat sedang bermain bersama teman-temannya di Waduk Rusun Flamboyan Cengkareng, Jakarta Barat.

Seorang remaja yang tenggelam di waduk Rusun Flamboyan Cengkareng ditemukan tewas oleh Tim SAR gabungan pada Rabu (27/9). Kami turut berduka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close