Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Innalillahi, Zainuddin Meninggal Dunia secara Tragis di Kamarnya

Selasa, 28 Januari 2020 – 23:30 WIB
Innalillahi, Zainuddin Meninggal Dunia secara Tragis di Kamarnya - JPNN.COM
Korban saat dievakuasi. Foto: Antara Sumut/Indra

jpnn.com, ASAHAN - Zainuddin alias Udin Tompel, 46, warga Lingkungan VIII, Kelurahan Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, Sumut, meninggal dunia secara mengenaskan di dalam kamarnya, Selasa, (28/1/2020).

Udin diduga mengakhiri hidupnya dengan cara membakar tubuhnya hingga akhirnya dia meninggal dunia. Dugaan sementara, korban melakukan aksi nekat tersebut karena cekcok dengan anggota keluarga.

Akibat aksinya bunuh diri tersebut rumah Udin ikut hangus dilahap si jago merah.

Kapolsek Air Joman Polres Asahan AKP. HW. Siahaan, SH menjelaskan bahwa setelah api padam korban ditemukan di dalam kamar tepatnya di dekat jendela .

"Untuk penyebab kebakaran dan tewasnya korban masih dalam penyelidikan kami," jelasnya.

Kapolsek menceritakan bahwa warga sempat mengalami kesulitan untuk menyelamatkan korban, karena kondisi pintu rumah dalam keadaan terkunci rapat dan seluruh jendela terpasang jerjak besi

Dari beberapa hasil keterangan, Kapolsek Air Joman membeberkan bahwa sebelumnya korban sempat mengalami cekcok dengan anggota keluarganya.

BACA JUGA: Suami Berbuat Nekat di Teras Rumah Saat Istri Pulas Tidur

Zainuddin alias Udin Tompel, 46, warga Lingkungan VIII, Kelurahan Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, Sumut, meninggal dunia secara mengenaskan di dalam kamarnya, Selasa, (28/1/2020).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close