Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inovasi 6 Dekade Tertuang di Toyota Land Cruiser Heritage Edition

Jumat, 25 Januari 2019 – 23:46 WIB
Inovasi 6 Dekade Tertuang di Toyota Land Cruiser Heritage Edition - JPNN.COM
Toyota Land Cruiser Heritage Edition. Foto: Toyota

jpnn.com - Bagi penyuka mobil jenis SUV berpenampilan macho, tentu Toyota Land Cruiser tidak asing di telinga. Ternyata usianya sudah menjajaki enam dekade, dan Toyota membuat sebuah penghargaan khusus.

Manufaktur otomotif asal Jepang menandainya dengan peluncuran Toyota Land Cruiser Heritage Edition 2020. Dan ini eksklusif hanya diproduksi sebanyak 1.200 unit.

Melalui model edisi khusus itu, Toyota ingin menampilkan sebuah perjalanan evolusi yang mencatatkan sejarah emas di belantika kendaraan premium nan tangguh di pelbagai medan.

Toyota Land Cruiser Heritage Edition 2020 dibangun berkonfigurasi dua baris bangku. Tujuannya memaksimalkan daya angkut terutama barang-barang ketika melakukan perjalanan jauh.

SUV full-size yang digadang mumpuni di jalur on-road maupun oof-road telah dibekali mesin V8 5.7-liter DOHC yang menghasilkan tenaga 381 Hp dan torsi 543 Nm. paket performa ditransfer melalui transmisi 8-percepatan Electronically Controlled Automatic Transmission (ECT-i) ke semua roda (4WD full time).

Kenyamanan di trek berat terjaga dengan baik berkat suspensi double-wishbone (depan) serta spring-link 4 link (belakang).

Sementara itu, pengendalian ditunjang fitur pintar seperti Downhill Assist Control, Hill Start Assist, CRAWL Control dan Off-Road Turn Assist.

Kemewahan kabin menyempurnakan posisi tawar Toyota Land Cruiser Heritage Edition, termasuk perangkat multimedia canggih dengan layar sentuh 9 inci.

Toyota menandai eksistensi Land Cruiser selama 6 dekade dengan peluncuran Toyota Land Cruiser Heritage Edition 2020. Dan ini eksklusif hanya diproduksi sebanyak 1.200 unit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close