Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Insan BRILiaN Harumkan Nama Bangsa dalam UN World Innovation Day Hack 2022

Senin, 27 Juni 2022 – 21:20 WIB
Insan BRILiaN Harumkan Nama Bangsa dalam UN World Innovation Day Hack 2022 - JPNN.COM
Dua Insan BRILiaN telah mengharumkan nama bangsa, dalam Silver Medal Finalist di UN World Innovation Day Hack 2022. Foto: BRI

jpnn.com, JAKARTA - Dua Insan BRILiaN telah mengharumkan nama bangsa, dalam Silver Medal Finalist di UN World Innovation Day Hack 2022.

Mereka adalah Nur Arifin Akbar dan Nitia Rahmi sebagai Team Blockchain Center of Excellence (CoE) yang berkompetisi menciptakan ide berbasis blockchain.

Direktur Digital dan Teknologi Informasi BRI Arga M. Nugraha mengatakan pencapaian ini menjadi pembuktian bahwa perseroan selalu berkomitmen mendukung kinerja serta pengembangan diri para Insan BRILiaN, termasuk untuk digital talent.

Optimalisasi dari upaya tersebut dibuktikan lewat keberhasilan para Insan BRILiaN atau sebutan bagi karyawan perseroan dalam meraih prestasi.

“Ini merupakan salah satu hasil dari transformasi culture dan digital BRI. Kami terus mendorong keinginan Insan BRILiaN untuk berprestasi, khususnya bagi generasi muda agar achievement oriented, hard-working dan memiliki semangat belajar yang tinggi,” kata Arga.

Dia menjelaskan selama ini pihaknya terus mendukung pengembangan minat dan bakat para Insan BRILian. 

Mereka didorong untuk memaksimalkan potensi sehingga dapat meraih prestasi yang membanggakan baik di dalam maupun di luar ranah kerja. Hal ini juga menjadi kunci untuk meningkatkan competitiveness perseroan di level global.

Adapun dalam meraih prestasi tersebut, Nur Arifin Akbar dan Nitia Rahmi dimentori oleh Ketua Tim Riset Keilmuan BRI Institute Agus Trihandoyo.

Dua Insan BRILiaN telah mengharumkan nama bangsa, dalam Silver Medal Finalist di UN World Innovation Day Hack 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close