Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

InsightBuzz Permudah Seller Memantau Penjualan di Marketplace

Rabu, 08 Desember 2021 – 19:33 WIB
InsightBuzz Permudah Seller Memantau Penjualan di Marketplace - JPNN.COM
CEO of Insight First Asia Marlina Iryatie. Foto: dok. Insight

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan konsultan di bidang integrated marketing and communication (IMC) Insight First Asia meluncurkan tools terbaru yakni InsightBuzz, marketplace monitoring yang dibutuhkan para pemilik usaha atau marketing manager.

Tools for the Digital Age ini memberikan wawasan dan data dari marketplace mengenai jumlah penjualan, mereka yang terjual, lokasi penjualan, penjualan toko, dan informasi lain.

CEO of Insight First Asia Marlina Iryatie mengatakan dengan tools ini, pengguna dapat memperoleh data dan insight dari Tokopedia, Shoppe, Lazada, JD.id, OLX dan Bukalapak.

Pengguna juga bisa mengetahui berapa harga yang ditawarkan pesaing, berapa penjualan yang dilakukan oleh pesaing, toko mana yang melakukan penjualan terbanyak, area mana yang paling banyak menjual serta informasi lainnya yang dapat ditarik secara real time.

"Pemilik usaha dan merek dapat bersaing di pasar online dan tetap terdepan dalam persaingan dengan dukungan data ini," kata Marlina Iryatie, dalam jumpa pers virtual, Rabu (8/12).

Menurut Marlina, ada tiga hal yang merupakan keunggulan tools InsightBuzz. Pertama, dasbor dibuat khusus dan unik disesuaikan dengan kebutuhan bisnis masingmasing perusahaan atau pebisnis, sehingga memberikan insight yang tajam, cepat, dan aurat.

Kedua, data berbasis web yang real time. Data yang muncul sudah berupa insight, real time, dapat ditarik kapan saja melalui PC atau HP, dapat diunduh untuk keperluan laporan atau presentasi

Ketiga, data yang komprehensif dan detail. Menyajikan data penjualan yang dibutuhkan divisi sales, marketing hingga pemimpin perusahaan, sampai ke merek pesaing, varian produk, lokasi toko, penjualan harian, dan tautan ke toko-toko yang menjual produk tersebut.

Insight First Asia meluncurkan InsightBuzz, marketplace monitoring tools yang dibutuhkan penjual atau marketing manager.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close