Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inspirasi Resep India Kuno Ayurveda Kini Tersedia di Hair Care Ijot’s Secret

Senin, 17 Juni 2024 – 16:54 WIB
Inspirasi Resep India Kuno Ayurveda Kini Tersedia di Hair Care Ijot’s Secret - JPNN.COM
Ijot’s Secret terinspirasi dari pengobatan herbal India. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu yang tersohor dari India adalah sistem pengobatan natural Ayurveda, yang sudah ada lebih dari 5.000 tahun lamanya. 

Budaya pengobatan itu sudah ada sejak ribuan tahun yang lalu.

Kehadiran Ijot’s Secret, tak lepas dari keresahan sang pemiliknya, Muhammad Indradjit. Dirinya merasa tidak cocok dengan produk perawatan rambut yang ada. 

Terinspirasi dari resep pengobatan Ayurveda tersebut, Ijot’s Secret menemukan formula untuk menghadirkan produk hair care, menggunakan bahan rempah dan herbal alami.

"Ijot’s Secret memperkenalkan perawatan rambut alami untuk segala macam kondisi kulit, dari yang normal hingga sensitif, serta dengan berbagai masalah," ucap Indradit dikutip di Jakarta, Senin (17/6).

Indradit menjelaskan bahwa Ayurveda mengacu pada kata bahasa sansekerta. Ayur memiliki arti sebagai kehidupan. Sedangkan veda bermakna ilmu pengetahuan. Maka, ayurveda adalah pengetahuan tentang kehidupan. 

Metode ini mendorong orang mengadopsi gaya hidup tertentu dan menerapkan terapi alami, agar mendapatkan keseimbangan antara tubuh, pikiran, jiwa, dan lingkungan. 

Pengobatan ayurveda tidak hanya mengajarkan pentingnya hidup sehat agar terhindar dari penyakit. Namun, juga menjaga tetap sehat sebagai bukti rasa cinta terhadap diri sendiri. Keseimbangan hidup ini pula mengajarkan orang agar lebih menikmati hidup dan tidak stres.

Salah satu yang tersohor dari India adalah sistem pengobatan natural Ayurveda, yang sudah ada lebih dari 5.000 tahun lamanya. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close