Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Instagram Habib Rizieq Dinonaktifkan, Munarman: Kami Diserang...

Rabu, 09 November 2016 – 14:09 WIB
Instagram Habib Rizieq Dinonaktifkan, Munarman: Kami Diserang... - JPNN.COM
Munarman. Foto: Fandi Permana/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI) yang menjadi Panglima Aksi 4/11, Munarman, menanggapi serius soal dinonaktifkannya akun Instagram Habib Rizieq.

Menurutnya penonaktifan akun yang diikuti ratusan ribu followers itu mengindikasikan serangan buzzer anti-Islam sudah beraksi.

"Sebelum Aksi 4 11 kemarin penggembosan sudah terjadi di mana-mana. Kami diserang di dunia maya dan nyata. Sekarang terbukti Buzzer anti-Islam telah beraksi untuk menyerang umat islam yang menuntut keadilan," kata Munarman, Rabu (9/11).

Munarman menambahkan, selain buzzer, pria berdarah Palembang ini juga meyakini bahwa serangan ini dilakukan oleh Cyber Army bayaran untuk menggembosi aksi umat islam.

"Cyber Army bayaran yang bekerja di belakang para tokoh Anti-Islam sengaja melakukan ini. Kami tetap istiqomah berjuang, risiko seperti ini sudah diprediksi akan timbul," tutup Munarman. (mg5/jpnn)

JAKARTA - Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI) yang menjadi Panglima Aksi 4/11, Munarman, menanggapi serius soal dinonaktifkannya akun Instagram

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close