Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Instagram Stories Semakin Populer dan Tenggelamkan Snapchat

Jumat, 01 Februari 2019 – 23:13 WIB
Instagram Stories Semakin Populer dan Tenggelamkan Snapchat - JPNN.COM
Ilustrasi Instagram. Foto: pixabay

jpnn.com - Instagram menyebut bahwa fitur Stories miliknya sudah mampu menyedot pengguna harian mencapai 500 juta di seluruh dunia per Januari 2019.

Jumlah tersebut merupakan setengah dari total pengguna harian Instagram. Bila dibandingkan dengan catatan terakhir pada Juni 2018, pengguna Instagram Stories meningkat hingga 100 juta.

Kemudian jika dibandingkan dengan pesaingnya Snapchat, jumlah pengguna harian Instagram Stories sudah melampaui rivalnya itu yang hanya memiliki 186 juta pengguna harian per Oktober 2018.

BACA JUGA: Cara Mudah Nikmati Fitur Baru DM Instagram

Pencapaian tersebut tidak lepas dari inovasi Instagram dalam memperbarui fitur Stories. Terbaru, IG Stories sudah memiliki pilihan Private Sharing.

Ke depan, CEO Facebook Mark Zuckerberg pernah menyebutkan bahwa akan ada lagi fitur-fitur baru di Instagram.

Popularitas fitur IG Stories terbukti mengilhami aplikasi saudara ikut mengambil konsep tersebut, yakni Facebook dan WhatsApp.

Per Mei 2018 lalu, Facebook Status memiliki 300 juta pengguna harian aktif dan WhatsApp Status memiliki 450 juta pengguna harian aktif di seluruh dunia. (mg8/jpnn)

Instagram menyebut bahwa fitur Stories miliknya sudah mampu menyedot pengguna harian mencapai 500 juta di seluruh dunia per Januari 2019.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close