Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Insua Menuju Fiorentina

Senin, 19 Juli 2010 – 10:54 WIB
Insua Menuju Fiorentina - JPNN.COM
LIVERPOOL - Lini belakang Fiorentina bakal mendapat tambahan aroma Latin. Itu seiring dengan bergabungnya defender asal Argentina Emiliano Insua dari Liverpool. Sayang, pihak The Reds- sebutan Liverpool- belum merilis harga yang harus dikeluarkan Fiorentina untuk mendapatkan bek kiri 21 tahun tersebut.

   

Musim lalu, Insua sebenarnya mendapatkan tempat reguler di bawah Rafael Benitez. Namun, tampaknya dia tidak masuk dalam perencanaan skuad yang disusun pelatih baru Roy Hodgson. Buktinya, dia langsung menyetujui ketika LA Viola - sebutan Fiorentina?mengajukan tawaran buat pemain didikan Boca Juniors tersebut.

   

"Kami telah mencapai kesepakatan dengan pihak Fiorentina terkait penjualan Emiliano Insua. Kami sudah memberikan izin kepada klub tersebut untuk berbicara langsung dengan Insua,? papar juru bicara klub, sebagaimana dikutip Associated Press.    

   

"Emiliano telah meninggalkan klub yang tengah mengadakan kamp latihan di Swiss. Dia sudah berangkat ke Firenze untuk mengurus kepindahannya. Tapi sejauh ini, hanya itu yang kami ketahui. Kami akan memberitahu kabar selanjutnya jika memang diperlukan," tambah juru bicara tersebut.

   

LIVERPOOL - Lini belakang Fiorentina bakal mendapat tambahan aroma Latin. Itu seiring dengan bergabungnya defender asal Argentina Emiliano Insua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close