Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Intan Fauzi Serahkan 1.000 Paket Sembako di Kota Depok

Rabu, 10 Juni 2020 – 16:02 WIB
Intan Fauzi Serahkan 1.000 Paket Sembako di Kota Depok - JPNN.COM
Anggota DPR Fraksi PAN Intan Fauzi menggelar reses di Kota Depok, Rabu (10/6). Foto: Intan Fauzi for JPNN.com

jpnn.com, DEPOK - Meski di tengah pandemi virus Corona, Anggota DPR RI Fraksi PAN Intan Fauzi menggelar reses di Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Rabu (10/6).

Kegiatan Anggota Komisi IX DPR itu tetap mengedepankan protol kesehatan ketat guna mencegah penyebaran Covid-19.

Seluruh undangan yang hadir dibatasi, menggunakan masker, sarung tangan, cuci tangan, duduk berjarak, dan sebagainya. Selain itu, Dibatasi sebanyak 20 akseptor KB hadir dalam kegiatan reses ini, sesuai dengan protokol covid-19.

Secara simbolik diserahkan 1.000 paket sembako program BKKBN dan Komisi IX DPR RI berisi beras, minyak, gula, mi. Ditambahkan juga berbagai makanan sehat dari Intan Fauzi berupa susu, cereal, biskuit, masker, hand sanitizer serta bagi tenaga Kesehatan diserahkan APD berupa hazmat, handscoon, face shield dan lainnya.

Bantuan kepada masyarakat ini terus digulirkan, selama pandemi total sebanyak 10 ribu paket sembako dan 10 ribu masker, berbagai APD lengkap, makanan sehat terus diberikan Intan Fauzi.

Dalam reses ini, kegiatan lebih difokuskan kepada kegiatan sosial kemasyarakatan berupa Baksos sembako bagi warga juga sosialisasi kesehatan mengenai pencegahan Virus Korona dan Program Bangga Kencana (Pembangunan Keluarga Kependudukan dan Keluarga berencana).

Wakil Rakyat DPR RI Dapil Jawa Barat VI ini mengaku merasa prihatin dengan kondisi mewabahnya penyebaran covid-19 yang saat ini belum reda, termasuk Kota Depok di beberapa wilayah masih zona merah.

Hal ini yang mendorong, Wakil Rakyat Kota Depok dan Kota Bekasi ini, turun langsung ke masyarakat dalam rangka memberi bantuan dan sosialisasi.

Anggota DPR Fraksi PAN Intan Fauzi menggelar reses di Kota Depok meski di tengah pandemi virus Corona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close