Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Intan Nuraini Tolak Film Horor

Jumat, 14 Januari 2011 – 15:55 WIB
Intan Nuraini Tolak Film Horor - JPNN.COM
JAKARTA - Enam tahun menggeluti dunia akting, Intan Nuraini hanya membintangi dua film. Bukannya tak ada tawaran, lulusan Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia itu rupanya sangat selektif memilih peran. Dia menolak tampil dalam film horor, juga film yang menuntutnya beradegan vulgar.

Aktris kelahiran Jakarta, 23 Maret 1985 itu mengaku sangat penakut. Itu sebabnya, dia tidak mau terlibat dalam film bergenre horor, terlebih yang menampilkan pocong. "Aku paling takut banget sama pocong," ungkapnya saat ditemui di FX Plaza, Senayan, kemarin (13/1).

Meski diiming-imingi bayaran tinggi, pelantun lagu Penguasa Lelaki itu tetap ogah melakoninya. Baginya kenyamanan menjadi faktor penting dalam memerankan sebuah karakter di film. "Lebih baik nggak (main film) deh daripada ada pocongnya," ucapnya lantas tersenyum.

Tak hanya yang berbau horor, mantan pacar Vicky Nitinegoro itu juga enggan terlibat dalam film yang mengumbar keseksian para pemain wanitanya. Dia mengaku paling anti mempertontonkan kemolekan tubuh di depan kamera. "Ada sedikit saja adegan buka-bukaan, aku langsung tolak," katanya.

JAKARTA - Enam tahun menggeluti dunia akting, Intan Nuraini hanya membintangi dua film. Bukannya tak ada tawaran, lulusan Fakultas Ilmu Budaya Universitas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close