Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Intel Cantik Rusia Ditawari Bugil di 'Playboy'

Jumat, 23 Juli 2010 – 11:11 WIB
Intel Cantik Rusia Ditawari Bugil di 'Playboy' - JPNN.COM
Anna Chapman. Foto : The SUN
MASIH ingat dengan agen inteljen Rusia, Anna Chapman? Mata-mata Rusia nan cantik yang baru-baru ini ditangkap di Amerika Serikat dan dideportasi ke negara asalnya itu mendapat tawaran menggiurkan. Majalah pria dewasa, Playboy, menawarkan uang sebanyak £164 ribu ke Anna.

Awalnya, tawaran menggiurkan dari Playboy itu sekedar untuk mendapat kisah dari Anna tentang kiprahnya di dunia spionase. Namun belakangan, majalah pria milik Hugh M Hefner itu juga mengajukan tawaran agar Anna agar mau berpose bugil.

Anna yang berambut merah dikenal tak hanya cantik tapi juga seksi. Namun ia dan beberapa kolega mata-mata asal Rusia harus dipulangkan setelah ditangkap dan ditahan FBI beberapa waktu lalu.

Menurut penuturan sebuah sumber kepada The SUN, sejak dideportasi dan harus balik ke Rusia, kini Anna mengalami kesulitan finansial. "Anna telah kehilangan penghasilan," tutur sumber itu kepada The SUN, baru-baru ini.

MASIH ingat dengan agen inteljen Rusia, Anna Chapman? Mata-mata Rusia nan cantik yang baru-baru ini ditangkap di Amerika Serikat dan dideportasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close