Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inter juga Minati Lucas Moura

Kamis, 02 Agustus 2012 – 11:47 WIB
Inter juga Minati Lucas Moura - JPNN.COM
MANCHESTER - Upaya klub raksasa Inggris, Manchester United (MU) untuk mendatangkan bintang belia asal Brazil, Lucas Moura, tampaknya tak akan mudah. Pasalnya klub papan atas Italia, Inter Milan menyatakan diri tertarik pada Moura dan siap bersaing dalam bursa transfer guna mendapatkan tandatangan pemain Sao Paulo itu. Ketertarikan Inter pada Moura langsung diutarakan sang presiden Massimo Moratti.

"Seperti yang anda tahu kami sangat tertarik pada pria ini (Moura), tapi minat kami tidak memaksa kita untuk menerima setiap jenis kondisi (persyaratan) yang dikenakan," ujar Moratti seperti dikutip Tribal Football, Kamis (2/8).

Seperti diketahui dalam window transfer ini baik Inter dan MU kini gencar berburu pemain muda untuk mengisi barisan pemainnya guna menghadapi persaingan musim depan. Musim lalu MU harus mengakui keunggulan rival sekotanya Manchester City dalam perburuan gelar Liga Premier Inggris.

Tak hanya itu tim berjuluk Setan Merah ini tidak meraih satupun gelar bergengsi di semua kompetisi yang dilakoni. Demikian halnya Inter yang harus tertatih-tatih di papan tengah kelasemen Serie A Italia hingga akhir musim.(zul/jpnn)

MANCHESTER - Upaya klub raksasa Inggris, Manchester United (MU) untuk mendatangkan bintang belia asal Brazil, Lucas Moura, tampaknya tak akan mudah.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA