Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inter Kudeta Rival Sekota

Senin, 10 November 2008 – 14:10 WIB
Inter Kudeta Rival Sekota - JPNN.COM
MILAN - Inter Milan kembali bertakhta. Armada Nerazzurri (sebutan Inter Milan) untuk sementara menggeser rival sekotanya, AC Milan, dari puncak klasemen Serie A setelah memukul Udinese 1-0 di giornata (pekan) ke-11 di Stadion Giuseppe Meazza tadi malam WIB.

Kemenangan atas Udinese sangat penting artinya bagi Inter yang dilatih Jose Mourinho. Sebab, Zebrette - julukan Udinese - adalah salah satu pesaing utama Inter di papan atas pada awal musim ini, bersama Napoli dan Milan.

Tidak mudah bagi Inter untuk mendapatkan tiga poin. Buktinya, hingga waktu normal 90 menit berakhir, kedudukan masih imbang tanpa gol. Nerazzurri baru memastikan kemenangan di injury time melalui gol striker asal Argentina Julio Cruz.

Pemain yang baru masuk pada babak kedua menggantikan winger asal Portugal Ricardo Quaresma itu menjadi menjadi pahlawan bagi Inter. Dia menjebol gawang Udinese yang dikawal Samir Handanovic melalui tandukan dengan memanfaatkan umpan Ivan Cordoba.

MILAN - Inter Milan kembali bertakhta. Armada Nerazzurri (sebutan Inter Milan) untuk sementara menggeser rival sekotanya, AC Milan, dari puncak klasemen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA