Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inter Milan Akhiri Spekulasi Lautaro Martinez

Minggu, 22 Agustus 2021 – 10:48 WIB
Inter Milan Akhiri Spekulasi Lautaro Martinez - JPNN.COM
Bintang Inter Milan Lautaro Martinez dalam sebuah laga di Serie A musim 2020/21. Foto: (Football Italia)

jpnn.com, MILAN - Direktur olahraga Inter Milan, Beppe Marotta, menyebut Lautaro Martinez akan setia bertahan di Giuseppe Meazza pada musim panas ini, meski mendapat sejumlah tawaran menggiurkan dari klub lain.

Dia mengaku bangga dengan keputusan Martinez dan Inter siap membantunya untuk berkembang menjadi pesepak bola yang lebih hebat lagi.

Sebelummnya, Martinez sempat diisukan bakal meninggalkan Inter mengikuti jejak Romelu Lukaku yang hijrah ke Inggris menyusul minat dari Arsenal dan Tottenham Hotspur.

"Lautaro adalah pemain yang secara terus terang meminta untuk bertahan di Inter, meski menerima tawaran menggiurkan lainnya,"

"Kami bangga akan hal itu, dia ingin membuktikan dirinya sebagai juara di sini dan kami sangat senang dia dapat melanjutkan proses bertumbuhnya bersama kami,” ucap Marotta.

Striker Tambahan

Sepeninggal Romelu Lukaku ke Chelsea, Inter Milan saat ini sudah mendapatkan penggantinya dalam sosok Edin Dzeko yang dibajak dari AS Roma.

Namun, Marotta menjelaskan Nerazzurri belum berhenti untuk mencari striker lain guna menambah kedalaman skuadnya mengarungi musim 2021/22.

Begini penjelasan Inter Milan terkait situasi pemain bintangnya, Lautaro Martinez.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close