Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inter Milan v Tottenham : Tak Gentar !

Rabu, 20 Oktober 2010 – 07:02 WIB
Inter Milan v Tottenham : Tak Gentar ! - JPNN.COM

MILAN - Inter Milan akan menghadapi ujian terberatnya di grup A Liga Champions. Setelah menahan imbang FC Twente 2-2 dan melibas Werder Bremen 4-0, kini mereka akan menjamu Tottenham Hotspur, dini hari nanti (siaran tunda RCTI pukul 03.30 WIB). Spurs (julukan Tottenham) memang bukan klub yang memiliki tradisi kuat di pentas Eropa, tapi mereka bisa menghadirkan kejutan. Buktinya, tim asuhan Harry Redknapp itu mampu mengimbangi Werder 2-2 dan melibas Twente 4-1.

   

Saat ini, kedua tim sama-sama mengoleksi empat poin. Sehingga laga dini hari nanti menjadi penentu status penguasa klasemen sementara grup A. Karena itu, tidak salah bila diperkirakan laga di Giuseppe Meazza itu bakal berlangsung seru.

   

Apalagi, status juara bertahan dan tuan rumah yang dimiliki Inter tak membuat Spurs jadi gentar. "Kami akan bermain seperti di dua pertandingan sebelumnya. Tetap tenang dan percaya diri," ujar  Heurelho Gomes, kiper Spurs, seperti dilansir Soccernet.

   

Manajer Spurs Harry Redknapp juga menyatakan bahwa mereka telah mengetahui kekuatan dan kelemahan lawan. Bagi Redknapp, kalau mereka bisa menghentikan striker Inter asal Kamerun Samuel Eto?o, maka mereka bisa mengatasi Inter.

MILAN - Inter Milan akan menghadapi ujian terberatnya di grup A Liga Champions. Setelah menahan imbang FC Twente 2-2 dan melibas Werder Bremen 4-0,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close