Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inter Protes Jadwal Coppa

Minggu, 17 Januari 2010 – 00:49 WIB
Inter Protes Jadwal Coppa - JPNN.COM
Fans Inter di San Siro. Foto: Internet.
MILAN - Jadwal perempat final Coppa Italia telah dirilis kemarin (16/1). Jadwal yang bikin Inter Milan panas hati. Penyebabnya, laga Inter kontra Juventus di perempat final dilangsungkan satu hari setelah laga AC Milan versus Udinese di stadion yang sama.

Ya, laga Milan melawan Udinese akan digelar di San Siro pada 27 Januari mendatang. Sedangkan, pertarungan antara Nerazzurri (julukan Inter) berhadapan dengan Juve dilangsungkan di lokasi yang sama pada 28 Januari.

"Sangat tidak masuk akal. Mereka mengatur dan mengorganisir jadwal dengan memainkan dua laga penting di stadion yang sama dengan jarak waktu 24 jam. Apalagi, laga prestisius antara Inter dan Juventus," cecar Ernesto Paolilo, direktur Inter, seperti dikutip Football Italia.

Kubu Inter sendiri telah mengajukan keberatan atas jadwal yang dibuat Lega Calcio (otoritas pelaksana kompetisi profesional di Italia) itu. Mereka menginginkan agar jadwal mereka diganti pada waktu yang berbeda. Hanya saja belum ada respons dari Lega Calcio.

MILAN - Jadwal perempat final Coppa Italia telah dirilis kemarin (16/1). Jadwal yang bikin Inter Milan panas hati. Penyebabnya, laga Inter kontra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close