Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inter Runner-up, Spurs Juara Grup

Kamis, 09 Desember 2010 – 04:13 WIB
Inter Runner-up, Spurs Juara Grup - JPNN.COM
BREMEN - Inter Milan masih belum lepas dari periode negatif. Parameter terakhir adalah kekalahan telak tiga gol tanpa balas dari Werder Bremen di Jerman kemarin. Kekalahan itu memaksa Inter hanya finis sebagai runner-up grup A.

Nerazzurri - sebutan Inter - harus menyerahkan puncak klasemen dimiliki Tottenham Hotspur yang bermain seri 3-3 kontra FC Twente di Belanda. Dengan status runner-up, Inter yang notabene juara bertahan itu terancam berhadapan dengan raksasa seperti Barcelona, Real Madrid, Manchester United, maupun Bayern Munchen.

Kekalahan atas Bremen kembali menempatkan allenatore Inter Rafael Benitez dalam rumor pemecatan. Dasar Benitez, selalu ada alasan berkelit. "Kami tidak harus memenangkan laga ini (melawan Bremen, Red). Juara grup tidak hanya bergantung pada laga kami sendiri karena Tottenham memiliki peluang lebih baik," ungkap allenatore asal Spanyol itu kepada Sky Italia.

Benitez pun menepis apabila jabatannya akan dipertaruhkan di Piala Dunia Antarklub 2010. "Saya percaya nasib saya tidak akan ditentukan di Abu Dhabi," tandasnya.

BREMEN - Inter Milan masih belum lepas dari periode negatif. Parameter terakhir adalah kekalahan telak tiga gol tanpa balas dari Werder Bremen di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close