Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Inter Semakin Dekat Juara, Milan dan Juventus Masih Berpeluang

Senin, 12 April 2021 – 19:58 WIB
Inter Semakin Dekat Juara, Milan dan Juventus Masih Berpeluang - JPNN.COM
Manajer Inter Milan Antonio Conte (kanan) melakukan selebrasi bersama Romelu Lukaku seusai timnya mencetak gol ke gawang Cagliari dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, Minggu (11/4/2021). (ANTARA/REUTERS/Daniele Mascolo)

jpnn.com, ITALIA - Inter Milan merestorasi keunggulan 11 poin yang mereka miliki di puncak klasemen sementara Liga Italia, selepas memenangi laga pekan ke-30.

Gol Matteo Darmian mengunci kemenangan 1-0 bagi Inter yang kini mengoleksi 74 poin, saat menjamu Cagliari di Giuseppe Meazza, Minggu waktu setempat.

Dengan keunggulan yang dimiliki, Inter secara matematis membutuhkan hanya lima kemenangan lagi untuk mengunci gelar scudetto musim ini, dengan asumsi para pesaingnya juga selalu menang.

Dalam pertandingan lain, Juventus memelihara asa kecil mempertahankan gelar juara setelah menundukkan Genoa 3-1 di Stadion Allianz.

Juventus yang menempati posisi ketiga sekarang punya 62 poin, tertinggal 12 poin dari Inter dan satu poin persis di bawah AC Milan.

Komposisi empat besar sempat berubah selama beberapa jam, ketika Napoli menang 2-0 di markas Sampdoria berkat gol Fabian Ruiz dan Victor Osimhen.

Sekira empat jam berselang, Atalanta kembali mengamankan posisi tersebut berbekal kemenangan 3-2 yang susah payah mereka raih dalam lawatan ke markas Fiorentina.

Atalanta mengamankan kembali peringkat keempat dengan raihan 61 poin, unggul dua poin atas Napoli yang membayangi ketat persis di bawah mereka.