Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inter Tak Berniat Boyong Kaka

Minggu, 12 September 2010 – 09:00 WIB
Inter Tak Berniat Boyong Kaka - JPNN.COM

MILAN - Rumor perekrutan gelandang Real Madrid Ricardo Kaka tampaknya mulai membuat manajemen Inter Milan tidak nyaman. Maklum, perekrutan pemain Brazil tersebut bertolak belakang dengan program pengiritan yang dicanangkan Inter dalam bursa transfer musim panas ini.

   

Atas hal itu, Direktur Inter Marco Tronchetti Provera kembali menyatakan bahwa kemungkinan Inter merekrut Kaka masih sangat jauh. Bahkan, Presiden Inter Massimo Moratti dengan tegas menyatakan bahwa klubnya sama sekali tidak punya ide merekrut mantan pemain AC Milan itu.

   

Provera sendiri juga menyatakan bahwa dirinya harus memegang komitmen klub untuk tidak terlalu banyak menghabiskan pengeluaran pada bursa transfer. Padahal, perekrutan bintang sebesar Kaka jelas akan menguras keuangan Inter. "Mereka yang cinta sepak bola, menempatkan Kaka di hati mereka tanpa ragu," kata Provera pada Il Corriere dello Sport.

   

Namun, bukan berarti Inter akan membabi buta mendapatkan Kaka. "Dalam banyak hal, ada sejumlah keseimbangan ekonomi yang harus kami perhatikan," terang Provera. Inter memang menjaga pengeluaran mereka agar tidak terlalu besar dalam belanja pemain. Hal itu lantas mengundang kritik atas nihilnya bintang yang didatangkan Inter.

MILAN - Rumor perekrutan gelandang Real Madrid Ricardo Kaka tampaknya mulai membuat manajemen Inter Milan tidak nyaman. Maklum, perekrutan pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close