Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inter v Palermo: Pembuktian Allenatore

Minggu, 29 Mei 2011 – 08:26 WIB
Inter v Palermo: Pembuktian Allenatore - JPNN.COM
ROMA - Panggung sepak bola Italia musim ini belum usai. Serie A memang sudah finis pekan lalu (22/5), namun masih ada Coppa Italia yang menyisakan laga puncak. Inter Milan dan Palermo akan bentrok di Olimpico, Roma, dini hari nanti WIB (30/5).

Siapapun tentu saja lebih condong ke Inter sebagai kandidat juara menilik reputasi dan kualitas skuad. Inter sekaligus berstatus juara bertahan. Nerazzurri - sebutan Inter - telah enam kali memenangi Coppa Italia dan hanya Juventus dan AS Roma yang memenangi lebih banyak (9 kali).

Inter juga sangat berambisi memenangi gelar Coppa musim ini sebagai obat kecewa atas kegagalan di Serie A. Itu setelah dominasi Inter selama lima musim beruntun dihentikan rival sekota, AC Milan. Leonardo mewakili salah satu ambisi dari Inter.

Ya, gelar Coppa akan menjadi gelar perdana Leonardo sebagai allenatore. Juga gelar pertamanya bagi Inter sejak menggantikan Rafael Benitez Desember tahun lalu. Leonardo memicu pro kontra di awal bergabung dengan Inter karena selain masih hijau sebagai pelatih, dia adalah eks Milan.

ROMA - Panggung sepak bola Italia musim ini belum usai. Serie A memang sudah finis pekan lalu (22/5), namun masih ada Coppa Italia yang menyisakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close