Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Intersport dan AR Team Hadirkan Inovasi Baru di Dunia Drifting

Rabu, 28 Agustus 2019 – 15:41 WIB
Intersport dan AR Team Hadirkan Inovasi Baru di Dunia Drifting - JPNN.COM
Kolaborasi Intersport dengan AR Team di dunia drifting. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Konsisten menggelar event drifting sejak dua tahun lalu, Intersport terus melanjutkan tren positif ini dengan merilis program-program baru yang berkaitan dengan drifting.

Kali ini, Intersport berkolaborasi dengan AR Team untuk menghadirkan platform inovatif untuk para pencinta motorsport di Indonesia.

BACA JUGA: Seri 2 Kontes Modifikasi Mobil Intersport Sambangi Tegal, Peserta Tersaring Ketat

"Kita bisa melihat olahraga drifting selalu ramai penontonnya. Ini tak lepas dari nilai pertunjukan yang bisa dinikmati pecinta otomotif ketika bermanuver di lintasan," ungkap Brand Manager Intersport, Kent Rusli, di Serpong, Selasa (27/8) kemarin.

Kent menambahkan, kolaborasi dengan AR Team yang digawangi Akbar Rais menjadi manifesto dari semangat Intersport dalam menciptakan ekosistem dan komunitas pecninta motorsport.

Intersport dan AR Team Hadirkan Inovasi Baru di Dunia Drifting

"Intersport percaya bekerja sama dengan AR Team akan tercipta komunitas motorsport yang lebih besar dan menjadi semangat baru bagi Indonesia berprestasi di kacah dunia," sambung dia.

Dalam kesempatan yang sama, Akbar Rais sebagai pentolan AR Team juga menyambut antusias kerjasama dengan Intersport. Apalagi Akbar sudah beberapa kali tampil meramaikan event drifting yang digagas Intersport.

Menurut Akbar, konsep kolaborasi kali ini cukup unik karena bertujuan memajukan dunia otomotif dan melahirkan bibit baru khususnya olahraga drifting.

Kali ini, Intersport berkolaborasi dengan AR Team untuk menghadirkan platform inovatif untuk para pencinta motorsport di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close