Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Intip Jajaran Perangkat Canggih Samsung yang Mejeng di CES 2021

Selasa, 12 Januari 2021 – 10:12 WIB
Intip Jajaran Perangkat Canggih Samsung yang Mejeng di CES 2021 - JPNN.COM
Bos Samsung berada di perangkat Samsung Bespoke 4-Door Flex. Foto: Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Samsung Electronics Co memanfaatkan ajang Consumer Electronics Show (CES) 2021 dengan memperkenalkan berbagai perangkat mutakhir.

Produk tersebut dikatakan memanfaatkan teknologi Artificial Intelligence (AI) yang diklaim bisa memahami konteks kehidupan sehari-hari menjadi lebih mudah.

“Dunia kita kini tampak berbeda, dan banyak dari Anda telah dihadapkan pada kenyataan baru. Kenyataan di mana makna rumah menjadi lebih penting,” kata President and Head of Samsung Research, pusat R&D, Sebastian Seung dalan keterangan tertulisnya, Selasa (12/1).

Seung menambahkan, inovasi ini dirancang untuk memberikan pengalaman lebih personal dan intuitif yang mengekspresikan kepribadian Anda.

"Kami bekerja keras untuk menghadirkan inovasi generasi berikutnya, dengan AI sebagai penggerak utama, untuk hari esok yang lebih baik," katanya.

Berikut perangkat yang dikenalkan Samsung di ajang CES 2021.

Samsung Bespoke 4-Door Flex.

Bespoke 4-door merupakan kulkas memiliki panel yang dapat diganti. Hadir dengan pilihan warna dan bahan yang membuat versi aslinya sukses, memungkinkan konsumen menyesuaikan bentuk dan fungsi kulkas mereka.

Samsung Electronics Co memanfaatkan ajang CES 2021 dengan memperkenalkan berbagai produk baru inovatif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close