Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Intip Keseruan Erick Thohir Makan Sayur Asem dan Pecak Gurame

Sabtu, 15 Januari 2022 – 09:26 WIB
Intip Keseruan Erick Thohir Makan Sayur Asem dan Pecak Gurame - JPNN.COM
Menteri BUMN Erick Thohir (kiri) menikmati makanan favorit yaitu sayur asem betawi dan pecak ikan gurami di warung makan, kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, tepat di kawasan Pertamina pada, Jumat (14/1) sore. Foto Instagram @erickthohir

jpnn.com, JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir sering memanfaatkan waktu di sela-sela aktivitas kerjanya berkeliling Indonesia untuk mencicipi ragam makanan nusantara yang dikenal lezat dan legendaris.

Tempat makan yang dikunjungi Erick pun bukan sembarang tempat, bukan pula restoran megah dan berbintang, tetapi tempat kuliner rakyat yang dikenal memiliki kelezatan dan cita rasa yang khas di setiap daerah yang ia kunjungi.

Ternyata, pemilik akun instagram @erickthohir itu merupakan sosok yang doyan makan dan kulineran. Buktinya, banyak momen keseruannya berkuliner ia abadikan di akun medsos pribadinya.

Sambil santap kuliner, Erick kerap berdialog dengan si pemilik atau pengelola rumah makan tersebut untuk sekedar berbagi rasa dan tak jarang ia kasih motivasi dan tips sukses berbisnis.

Keseruan Erick Thohir santap kuliner kali ini terpotret dari unggahan video youtuber kuliner terkenal bernama Nex Carlos. Dalam video tersebut, orang nomor satu di Kementerian BUMN itu memilih menu favorit yaitu sayur asem betawi dan pecak ikan gurami di warung makan dengan bangunan sederhana di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, tepat di kawasan Pertamina pada, Jumat (14/1) sore.

Saat makan di warung pinggiran kolam pemancingan ikan itu, Menteri Erick ditemani oleh youtuber Nex Carlos.

Terlihat, Erick Thohir begitu menikmati sayur Asem Betawi dan pecak ikan gurame. Mantan Presiden klub Inter Milan ini memuji kelezatan makanan yang dihidangkan oleh pemilik warung.

Bahkan, Erick mengaku baru pertama kali mencicipi pecak ikan gurame. Ternyata, kenikmatan aroma rempah-rempah yang khas pecah di lidah dan rasanya unik.

Keseruan Erick Thohir santap kuliner kali ini terpotret dari unggahan video youtuber kuliner terkenal bernama Nex Carlos.


BERITA LAINNYA