Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Intip Keunggulan Mitsubishi New Mirage

Rabu, 27 Juli 2016 – 13:33 WIB
Intip Keunggulan Mitsubishi New Mirage - JPNN.COM
Mitsubishi. Foto: Reuters

jpnn.com - JAKARTA –Mitsubishi New Mirage resmi menggelinding ke pasar. Tiga pilar menjadi pembeda city car baru dengan versi sebelumnya.

Head of MMC Sales Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Imam Choeru Cahya menyatakan, pilar pertama adalah sporty and stylish exterior design. Yakni, terdiri atas desain bumper, grill, dan alloy wheel.

Pilar kedua ialah easy and comfortable. ”Berkendara lebih mudah dan nyaman dengan beragam pengembangan di sisi interior,” ungkapnya di Jakarta kemarin (26/7).

Pilar ketiga, tutur dia, merupakan eco driving dan safety. Penekanannya, transmisi CVT yang menurut dia terbaik di kelasnya dan dipersenjatai mesin 1.200 cc bertenaga 77,5 hp.

Dari sisi keamanan, New Mirage dilengkapi keyless operating system (KOS) dan onestart stop system (OSS). Tidak perlu khawatir jika pintu terkunci saat kunci ketinggalan di dalam kabin.

New Mirage juga dilengkapi dual SRS airbag serta point ELR with double pretensioner untuk pengendara dan penumpang guna menahan goncangan tubuh berlebihan saat terjadi kecelakaan.

Kemudian, ada pula sistem immobilizer, rise body, dan empat ABS+EBD di pengereman. ”Sistem keselamatan di New Mirage satu-satunya di city car,” kata Imam.

KTB menawarkan program gratis biaya servis berkala sampai 50 ribu km atau 4 tahun sebagai salah satu strategi marketing. Pihaknya menargetkan penjualan 5.000 unit per tahun atau rata-rata 400 unit per bulan.

JAKARTA –Mitsubishi New Mirage resmi menggelinding ke pasar. Tiga pilar menjadi pembeda city car baru dengan versi sebelumnya. Head of MMC

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close