Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Intip Panduan Liburan Akhir Tahun dengan Bus, Seru Lho!

Sabtu, 19 Oktober 2024 – 20:58 WIB
Intip Panduan Liburan Akhir Tahun dengan Bus, Seru Lho! - JPNN.COM
Jajaran bus yang ada di Terminal Bus Kalideres, Jakarta Barat. Ilustrasi Foto: Soetomo Samsu/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sebentar lagi liburan akhir tahun.  Waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau, salah satunya dengan berlibur ke berbagai tempat yang seru.

Nah, salah satu moda transportasi yang populer untuk liburan adalah bus. Moda transportasi ini memiliki kelebihan seperti harga tiket bus yang terjangkau serta tidak kalah nyaman.

Selain harganya yang terjangkau, bus juga menawarkan fleksibilitas bagi penumpang.

Bus menjadi pilihan banyak orang untuk perjalanan liburan akhir tahun karena sejumlah alasan. Pertama, harga tiket bus relatif lebih terjangkau dibandingkan dengan moda transportasi lainnya seperti pesawat atau kereta api.

Selain itu, bus juga menawarkan akses ke berbagai destinasi di seluruh Indonesia, termasuk ke daerah-daerah yang mungkin tidak terjangkau oleh transportasi lain.

Bus juga memiliki fleksibilitas dalam hal jadwal keberangkatan dan rute perjalanan. Banyak penyedia layanan bus menawarkan beberapa kali keberangkatan dalam sehari, yang memudahkan penumpang untuk memilih waktu yang paling sesuai dengan rencana perjalanan.

Namun, karena periode liburan akhir tahun biasanya sangat sibuk, penting bagi Anda untuk mempersiapkan perjalanan dengan baik, mulai dari pemesanan tiket hingga kenyamanan selama perjalanan.

Tips Mendapatkan Tiket Bus untuk Liburan Akhir Tahun

Bus juga menawarkan akses ke berbagai destinasi di seluruh Indonesia, termasuk ke daerah-daerah yang mungkin tidak terjangkau oleh transportasi lain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA