Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inul Daratista Ingin Duduk Bareng Sandiaga Uno, Ini Alasannya

Senin, 15 Januari 2024 – 05:31 WIB
Inul Daratista Ingin Duduk Bareng Sandiaga Uno, Ini Alasannya - JPNN.COM
Inul Daratista saat ditemui di kawasan Karet Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Foto: Romaida/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Inul Daratista ingin duduk bareng alias berbincang dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

Sebagai pengusaha karaoke, dia ingin berbicara dengan Sandiaga Uno perihal kabar kenaikan pajak hiburan dari 40 sampai 75 persen.

"Matur suwun pak @sandiuno sudah direspons. Siap duduk bareng, semoga tidak jadi naik, malah diturunkan! Amin," ungkap Inul Daratista melalui akun miliknya di Instagram, Minggu (14/1).

Pelantun Masa Lalu itu menyertakan artikel tentang Sandiaga Uno yang merespons protes soal wacana kenaikan pajak hiburan.

Selain itu, Inul Daratista menyampaikan keluhan soal perkembangan bisnis karaoke miliknya, Inul Vizta.

"Belum menguntungkan inject dan invest dananya buat pandemi kemarin, semua butuh renov dll biar ada tamu lagi. Maklum bisnis saya juga manual tidak sebesar bisnis-bisnis bapak yang lain," jelas istri Mas Adam itu.

Inul Daratista menegaskan bahwa dirinya serta anggota Asosiasi Pengusaha Rumah Bernyanyi Keluarga Indonesia (APERKI) keberatan dengan wacana kenaikan pajak hiburan.

Oleh sebab itu, dia ingin membahas hal tersebut dengan Sandiaga Uno.

Penyanyi dangdut Inul Daratista ingin duduk bareng alias berbincang dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close