Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Invasi K-Oral Care Bakal Ubah Kebiasaan Lamamu, Siap-Siap!

Rabu, 29 Juni 2022 – 17:02 WIB
Invasi K-Oral Care Bakal Ubah Kebiasaan Lamamu, Siap-Siap! - JPNN.COM
Invasi K-Oral care pertama di Indonesia ini bakal ubah kebiasan lamamu. Foto: Click Oral Care

jpnn.com, JAKARTA - Selebritas Korea Selatan selalu totalitas dalam menjaga penampilan hingga akhirnya menjadi tren dan tolok ukur penggemar mereka.

Segala macam perawatan untuk menjaga penampilan sangat mereka perhatikan secara detail, mulai dari ujung kaki hingga rambut.

Hal yang tak kalah penting dan selalu mereka jaga ialah kesehatan gigi. Mereka percaya penampilan makin sempurna berkat senyum cantik dengan deretan gigi putih dan sehat.

Salah satunya adalah selebritas Wonyoung yang menempuh berbagai cara agar dapat memiliki gigi yang sempurna.

Perawatan luar biasa mereka dalam menjaga kesehatan gigi dan gusi ini cukup memiliki perbedaan dengan negara lain, termasuk Indonesia.

Kebiasaan menggosok gigi misalnya, mereka minimal menggosok gigi sampai 3 kali dalam sehari. Setiap selesai makan, mereka cenderung langsung menggosok gigi.

Di Indonesia sendiri ternyata kesadaran akan kesehatan gigi dan gusi tergolong masih cukup rendah. Hal ini dapat dilihat dari hasil Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) 2018 terhadap 300.000 sampel rumah tangga yang mencatat proporsi perilaku menyikat gigi dengan benar hanya sebesar 2,8% (Sumber : website Kemenkes RI).

Tidak hanya menyikat gigi, kebiasaan untuk mengganti sikat gigi maksimal 3-4 bulan sesuai dengan rekomendasi dari ADA (American Dental Association) pun harus dilakukan untuk mendapatkan kesehatan gigi dan gusi secara maksimal.

Invasi K-Oral care pertama di Indonesia ini bakal ubah kebiasan lamamu. Seperti apa sih?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close