Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Investasi Bodong Rugikan Nasabah Hingga Rp7 Triliun

Korban Mulai Pensiunan Hingga Pejabat Polisi

Kamis, 26 Juli 2012 – 07:28 WIB
Investasi Bodong Rugikan Nasabah Hingga Rp7 Triliun - JPNN.COM
Ilir Barat I – Kecemasan ribuan investor yang menanamkan investasinya di PT Fattriyal Member (FM), semakin bertambah. Jangankan mau mengembalikan uang para investor, Direktur Utama (Dirut) PT FM Faisol Muslim SE MM sendiri dikabarkan sudah kabur dari Kota Palembang.

Para korbannya sendiri selain warga, pensiunan, PNS, karyawan PT Pusri, anggota dewan, pejabat, ternyata banyak sekali anggota polisi maupun keluarganya yang tertipu. Investor ini menanamkan modalnya mulai dari Rp 10 juta hingga miliaran rupiah.

Diduga karena putus asa dan menganggap tak akan ada penyelesaian dari Faisol Muslim, sejak Selasa (24/07) malam, puluhan karyawan PT FM menjarah kantor PT FM, yang terletak di Jalan Parameswara, Perumahan Parameswara Regency, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan Ilir Barat (IB) I.

Garis polisi yang dibuat penyidik Polsekta IB I tak lagi dihiraukan investor, yang langsung mendobrak dan mengacak-acak kantor PT FM dan kediaman Faisol Muslim. Ternyata di Perumahan itu, sudah lima dari belasan rumah menjadi milik Faisol. Begitu berhasil masuk, puluhan investor langsung menjarah seluruh isi kantor dan rumah.

Ilir Barat I – Kecemasan ribuan investor yang menanamkan investasinya di PT Fattriyal Member (FM), semakin bertambah. Jangankan mau mengembalikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close