Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Investor Madoff Bunuh Diri

Kamis, 25 Desember 2008 – 02:19 WIB
Investor Madoff Bunuh Diri - JPNN.COM
NEW YORK – Badai krisis finansial global yang menghantam Amerika Serikat telah menyebabkan banyak perusahaan bertumbangan. Tak sedikit pebisnis yang stress dan frustasi gara-gara kehilangan demikian banyak aset. Salah satunya Thierry de la Villehuchet. Dia ditemukan tewas bunuh diri di kantornya, Madison Avenue office of Access International Advisors di New York Selasa pagi waktu setempat (kemarin WIB).

 

Penasehat keuangan itu dilaporkan kehilangan dana investasi senilai USD 1,5 miliar di (sekitar Rp 16,8 triliun) Securities and Exchange Commission (SEC) yang pengelolaannya dipercayakan kepada pensehat Wall Street, Bernard Madoff. Ketika ditemukan polisi, pria 65 tahun itu terduduk di kursi kantornya dengan darah mengalir dari pergelangan tangannya.

’’ Villehuchet mengiris pergelangan tangannya dengan pisau Box,’’ kata Kepala Polisi New York, Ray Kelly seperti dirilis CNN. Di TKP juga ditemukan sebotol pil namun belum jelas apakah itu juga salah satu faktor kematiannya. Juga tak terdapat wasiat yang dia tulis sebelum meregang nyawa. Ketika berita ini diturunkan, analisa forensik jenazah Villehuchet belum dirilis tenaga medis.

Madoff sendiri sekarang masih berstatus tahanan rumah di apartemennya di Manhattan. Seluruh asetnya telah dibekukan. Madoff dituduh telah menghilangkan dana investor dari seluruh dunia senilai lebih dari USD 50 miliar (sekitar Rp 554,5 triliun).

NEW YORK – Badai krisis finansial global yang menghantam Amerika Serikat telah menyebabkan banyak perusahaan bertumbangan. Tak sedikit pebisnis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close