Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inzaghi Absen di Liga Champions

Sabtu, 03 September 2011 – 11:00 WIB
Inzaghi Absen di Liga Champions - JPNN.COM
MILAN - Filippo Inzaghi harus mengubur ambisinya merebut kembali predikat top scorer Eropa dari Raul Gonzalez. Itu setelah AC Milan tidak memasukkan namanya dalam skuad Liga Champions musim ini. Inzaghi saat ini tertinggal tiga gol (70-73) dari Raul.

 

Allenatore Milan Massimiliano Allegri tidak memasukakn Inzaghi karena setiap klub hanya boleh mendaftarkan 25 pemain. Inzaghi, 38, harus menepi karena melimpahnya stok penyerang yang dimiliki klub berjuluk Rossoneri tersebut. Inzaghi kalah bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic, Alexandre Pato, Robinho, dan Antonio Cassano. "Ini keputusan yang sangat sulit. Saya berharap dia kembali dalam skuad sesegera mungkin," kata Allegri kepada Football Italia.

 

Sekalipun absen tampil di Eropa, Allegri berharap Super Pippo -julukan Inzaghi- tetap memberikan kontribusinya di ajang domestik, baik di Serie A maupun Coppa Italia. Absen di Eropa juga bisa disikapi positif Inzaghi karena mantan striker Juventus itu memiliki waktu untuk memulihkan kondisi fisiknya setelah cedera panjang enam bulan di musim lalu.

Selain Inzaghi, gelandang bertahan asal Prancis Matthieu Flamini tidak masuk skuad setelah divonis absen lima bulan karena cedera lutut. Posisinya digantikan Antonio Nocerino, gelandang yang direkrut dari Palermo di hari terakhir bursa transfer. 

 

MILAN - Filippo Inzaghi harus mengubur ambisinya merebut kembali predikat top scorer Eropa dari Raul Gonzalez. Itu setelah AC Milan tidak memasukkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA