Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

iPad 2 Segera Dipasarkan

Dokumen Pemesanan Apple Bocor ke Media

Rabu, 08 Desember 2010 – 04:44 WIB
iPad 2 Segera Dipasarkan - JPNN.COM
JANGAN bangga dulu dengan kecanggihan iPad yang kini telah dijual resmi di situs Apple Store Indonesia. Dalam waktu 2 bulan ke depan, teknologi iPad yang anda miliki saat ini akan segera tertinggal menyusul bakal keluarnya iPad generasi kedua.

Kepastian rilis iPad 2 itu diketahui media setelah dokumen pemesanan komponen antara Apple dengan perusahaan manufaktur asal China, Foxconn Electronics (Hon Hai Precision Industry), bocor ke wartawan dari laman teknologi Digitimes. Disebutkan, pabrik Foxconn di Kota Shenzhen diminta memproduksi komponen iPad 2 sebanyak 400 ribu sampai 600 ribu unit.

Komponen itu harus dikirimkan 100 hari atau akhir Februari 2011. Foxconn sendiri menurut digitimes yang dikutip Rabu (7/12), masih menolak memberikan penjelasan. Hanya diperoleh informasi, Apple awalnya akan mulai memproduksi iPad 2 secara masal pada Januari.

Namun karena ada beberapa bagian firmware yang masih harus diuji, peluncura iPad 2 akhirnya diundur sampai Februari 2011. Jika benar dipasarkan Februari, ini berarti Apple telah "membinasakan" produk unggulannya (iPad) lebih cepat yang hanya berselang sekitar setahun dengan penerusnya.

JANGAN bangga dulu dengan kecanggihan iPad yang kini telah dijual resmi di situs Apple Store Indonesia. Dalam waktu 2 bulan ke depan, teknologi iPad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close